<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8585852729233788765\x26blogName\x3dCacat\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cacatautis.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cacatautis.blogspot.com/\x26vt\x3d-4314966634787382237', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 21 Oktober 2009

♥ Tips Naik Ojek

Pilih yang udah “tua” dan “pake jaket"


Kita pilih yang TUA karena gak ngebut – ngebut, gak ugal – ugalan, jago bikin pantun(?), dan tenaganya udah rada mengecil (berkurang kalee .. )

PAKE JAKET rada mengurangi bau badan si tukang ojek yang berlebihan. Dan, kalo abang – abangnya (jarang mbak-mbak) pake jaket ketauan kalo itu ojek (nggak juga sih)

Pendapat seseorang : “Daripada naik tukang ojek yang sok ganteng, mending naik yang udah bangkotan. Nanti (yang cewe) dikira pacarnya lagi!!. Kasian banget tuh cewek cantik-cantik dikirain pacarnya tukang ojek.” Kenapa bisa begitu? Karena, biasanya tukang ojek mukanya di bawah KKM karena kalo lebih di atas KKM dia udah jadi cover boy kalee...” (aah, maca)

Ojekku Asik

Malah kalo kamu beruntung. Kamu akan dapat ojek yang baik gak jutek. Malah sampai bisa diajak curhat kalo perlu. Dari curhatan yang ceria sampai yang tentang pelajaran hidup. Jadi kita harus bisa prihatin karena masih ada orang yang kurang beruntung daripada kita (dan jangan lupa ya .. masih banyak yang lebih beruntung dari kita, hehe

Bayar duitnya di tempat pemberhentian

Kenapa? Biar semuanya tahu itu tuh tukang ojek bukan bapak lo ..

Okelah, ojek juga manusia, punya kekurangan dan kelebihan.



NB : Kalo naik ojek gaboleh pake sendal jepit, tapi pake duit ...


Label:

♥ When you think of happiness, I hope you think of me.
00.50

♥ Profile ;

    Just a 13 years old girls
    Tell me if you want put your
    links on here

♥ TagBoard

♥ Thank you

♥ Past